Nah kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai langkah mancing ikan lele galatama, yang tidak lepas dari umpan ikan lele galatama yang beragam ragamnya, nah seandainya anda menginginkan turut lomba mancing galatama ikan lele dengan tujuan serta tujuan lele-lele dengan ukuran babon atau jumbo, ada rekan mancing kita yang dengan murah hati memberi beragam resepnya serta langkah bikin umpan ikan lele galatama racikan beliau.

Sebagian resep umpan lele babon galatama yang ia berikan :

Umpan Tepat Ikan Lele Galatama Siang hari 1 :


Bahan dasar :

 Nah kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai  Inilah Rahasia Umpan Ikan Lele Ampuh (Paling Baru)

2 Genggam cacing sutera
1 sendok teh vanili
2 telor bebek
1 sendok teh abu Garlic
2 pelet udang
Cara Meracik :
  • Campur semuanya materi hingga rata serta aduklah hingga kalis
  • Serta umpan siap dipakai.


Catatan : Umpan ini dapat digunakan untuk dua season

Umpan Tepat Ikan Lele Galatama Siang hari 2 :


Bahan dasar :

 Nah kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai  Inilah Rahasia Umpan Ikan Lele Ampuh (Paling Baru)

Jangkrik seperlunya (umumnya aku beli Rp 2000, - saja telah cukup) umpan mancing jangkrik
Cuka grandong (attractant)
Essen dengan rasa udang
Cara Meracik : 
Buang sungut kepala serta kaki jangkrik lalu Campur 10ml cuka serta 8 tetes essen. Aduk aduklah jangkrik dengan kombinasi itu hingga rata, serta umpan siap dipakai memancing.

Umpan Tepat Ikan Lele Galatama Malam hari 1 :


Bahan dasar :
Usus ayam seperlunya
Telur angsa 1
Keju 1 lembar
Mie instan
Cara Meracik Umpan Tepat Ikan Lele Galatama Malam hari : 
Usus dikukus hingga masak lalu di jus. Lalu haluskan mie instan lewat cara di jus atau di bejek-bejek. Campur semuanya materi itu jadi satu apabila di rasa kurang keras umapn itu, keraskan atau berikan dengan mie instan yang telah kita jus tadi.

Umpan Tepat Ikan Lele Galatama Malam hari 2 :


Bahan dasar :
Cacing tanah 1 hingga dua kaleng jika anda membelinya langkah menempatkan umpan cacing tanah
1 butir telur angsa (kita ambillah kuningnya saja)
Cara Meracik :
Campur cacing sedikit untuk sedikit dengan kuning telur aduk-aduklah hingga rata. Diamkan sepanjang satu jam semoga aroma telur melekat

Umpan Tepat Ikan Lele Galatama Babon untuk malam serta siang hari :


Bahan dasar :

 Nah kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai  Inilah Rahasia Umpan Ikan Lele Ampuh (Paling Baru)

Daging ayam boiler (ayam potong – atau ayam pedaging yaitu type ayam warna putih yang banyak di jual di pasar-pasar) kita ambillah sisi spesifik yaitu dadanya saja, jumlah sesuaikan. langkah bikin umpan ikan galatama lele
Lemak daging kambing, jumlahnya kita cocokkan dengan adanya banyak sekurang-kurangnya umpan galatama ikan lele yang bakal kita buat. umpan ikan lele babon
Perbandingan materi : 
Ukuran atau ukuran jumlah materi sesuai dengan keperluan dengan perbandingan kombinasi untuk 9 sendok makan daging ayam pedaging, sediakanlah 5 sendok makan lemak daging kambing.

Langkah bikin umpan sempurna lele galatama untuk tujuan ukuran babon atau jumbo :
  • Ambillah daging ayam yang telah kita sediakan tadi, ambillah sisi dada saja, Pisahkan daging ayam itu dengan tulangnya, potong jadi sisi kecil-kecil atau arti orang jawa disuwir-suwir.
  • Letakkan lemak kambing didalam wajan untuk penggorengan serta panasi tanpa ada minyak goreng atau air. Dengan Maksud semoga lemak kambing itu mencair serta jadi minyak.
  • Tunggu sebagian waktu hingga lemak kambing itu mencair, setelah itu masukan daging ayam yang sudah kita sediakan yang telah dipotong denagn ukuran kecil-kecil tadi kedalam minyak lemak kambing yang sudah dipanaskan tadi aduk-aduklah serta campur hingga rata.
  • Sesudah daging potongan daging ayam serta lemak kambing tercampur rata, haluskan (langkahnya dapat dengan cara manual, atau memakai jus).
  • Diamkan sepanjang kurang lebih 1 jam semoga adonan mengeras.
  • Sesudah halus tuang umpan itu dalam wadah ember serta aduk kembali adonan umpan sempurna ikan galatama lele itu hingga kalis dengan maksud semoga umpan sempurna itu jadi lebih menyatu serta lembut.

Sekian resep umpan mancing lele jumbo babon galatama untuk siang hari serta malam hari racikan Om Herwandi Subikto yang dapat Anda cobalah untuk menaikan lele yang memiliki ukuran jumbo atau Babon..

Panduan dari Om Herwandi Subikto :

Hal yang butuh di perhatikan juga ketika kita telah memperoleh nomor lapak untuk memancing hal yang dapat kita kerjakan yaitu menyebar atau mengebom, jadi kerjakan pengeboman umpan dahulu dititik serta lapak yang bakal dipancing dengan umpan itu satu hingga tiga kepal umpan sempurna galatama lele itu. Serta sepanjang lomba galatama ikan lele jalan, kerjakanlah selalu pengepyuran atau bom umpan dalam jumlah yang sedikit-sedikit saja namun teratur atau terus-menerus.

Bila teman sekalian sukses temukan racikan gres umpan galatama lele yang gres janganlah sungkan untuk sharing pengalaman dengan kita semuanya semoga mampu memberi pengetahuan berbarengan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top