Hoby memancing ikan pastinya tidak selamanya mesti keluarkan dana yang besar tetapi dengan dana murah meriah juga hoby memancing dapat dikerjakan, lantaran tak kebanyakan orang atau pemancing ikan memiliki dana atau berani keluarkan dana yang besar cuma sekedar untuk memancing ikan menyerupai dalam pemakaian joran mancing memakai joran pancing yang paling murah meriah namun bermutu, reel pancing yang murah meriah namun besar lengan berkuasa serta awet, serta racikan umpan murah meriah harian di bawah 10ribuan namun sempurna serta ampuh serta memperoleh hasil ikan tujuan yang banyak serta besar. Pastinya hal menyerupai itu yang di cari oleh beberapa pemancing ikan.

 pastinya tidak selamanya mesti keluarkan dana yang besar tetapi dengan dana murah meriah  Inilah Umpan Untuk Memancing Ikan Dengan Umpan dibawah 10 rb


Yang disebut dengan umpan harian adalah resep umpan yang di buat untuk memancing harian menyerupai memancing kilo gebrus, memancing bak pemancingan, memancing didanau, disungai, diwaduk serta yang lain. Dengan kegiatan memancing menyerupai itu umumnya dikerjakan oleh beberapa pemancing ikan yang cuma isi luang ketika atau sebagai hiburan pada siang, sore atau malam hari saja hingga umpan yang digunakannya juga tak semahal untuk umpan lomba menyerupai galatama. Bila anda pemancing yang menyerupai itu serta tengah mencari info mengenai umpan harian murah meriah namun tetaplah galak, sempurna serta ampuh tersebut Umpan Mancing Harian Begitu Murah Meriah 10rb Namun Tepat yang dapat anda cobalah berikut ini. 

Racikan Umpan Mancing Harian Sangat Murah Meriah 10rb Galak dan Ampuh

1. Racikan Umpan Mancing Harian Murah meriah dari pelet 48

Bahan :

Pelet 48 aroma udang atau belut (Rp. 5.000)
2 kuning telur belibis ( Rp. 2.000)
Cara membuatnya : Campurkan kedua materi diatas tadi, tambahkan air kalau terlalu lembek.

2. Racikan Umpan Mancing Harian Murah meriah dari Pelet Dan sarden

Bahan :

1 Bungkus Pelet Kiri-kiri (Rp. 4.500)
Sarden maya (Rp.3.500)
Cara membuatnya : Buka sarden dan ambil dagingnya saja, buang sausnya kemudian campurkan dengan pelet, aduk hingga rata dengan air panas.

3. Racikan Umpan Mancing Harian Murah meriah dari Pelet Jitu 

Bahan :

Pelet Jitu ( Rp. 1.500 – Rp.2.000)
Kuning telor belibis ( Rp. 2.000)
Cue Tongkol ( Rp.1.000)
Cara membuatnya : campurkan semua materi diatas tadi menjadi satu dengan merata dan kalis.

4. Racikan Umpan Mancing Harian Murah meriah dari Pelet Burung

Pelet pakan burung yang harga Rp.1.500 campur air dicampur dadar jagung Rp.1000. ( essen jagung + bumbu)
Pelet pakan burung yang harga Rp.1.500  campur air dicampur Cacing tanah byg uda busuk. (Esen amis)
Pelet pakan burung yang harga Rp.1.500 campur air dicampur Lumut sawah segar. (esen lumut), atau lumut yangg sudah busuk, essen.
5. Racikan Umpan Mancing Harian Murah meriah dari Pakan Ikan Dan Tongkol

Bahan :

1 ons pakan ikan/ternak
Suiran daging ikan tongkol putih (Rp.1000/besek kecil)
Cara membuatnya : Seduh pakan ikan dengan air, kemudian tambahkan suiran daging tongkol sambil \

Itulah kumpulan Umpan Mancing Harian Begitu Murah Meriah 10rb Namun Tepat, mudah-mudahan dapat menolong anda beberapa pemancing ikan yang tengah mencari info mengenai bagaimana caranya bikin Umpan Mancing Harian murah meriah namun tetaplah sempurna serta ampuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top