Ikan mas mempunyai ciri-ciriistik umpan yang tidak sama dengan type ikan yang lain. Umpan yang dipakai untuk ikan mas umum dimaksud “mutih”. Umpan ikan mas di air keruh harus juga dibedakan dengan keadaan air yang jernih. 

ciriistik umpan yang tidak sama dengan type ikan yang lain Inilah Cara Jitu Memancing Ikan Mas di Air Keruh Paling Murah dan Efektif

Pemahaman yang baik pada keadaan perairan, peralatan memancing yang komplit serta mencukupi, kuasai tehnik memancing, dan penentuan umpan yang pas adalah hal yang perlu di perhatikan seseorang pemancing professional. 

Bahan Umpan Ikan Mas di Air Keruh 

Mengerti lingkungan serta keadaan air kawasan memancing adalah hal yang perlu anda cermati bila tidak mau ketika anda terbuang percuma untuk memancing tana memperoleh hasil yang dikehendaki. Dalam soal ini, jikalau keadaan air kawasan memancing ikan mas itu keruh, gunakanlah juga umpan ikan mas di air keruh. Cocokkan pada umpan dengan keadaan perairan. 

Terdapat banyak materi yang direferensikan untuk bikin umpan ikan mas di air keruh, salah satunya yakni tepung beras serta tepung beras ketan semasing 8 sendok makan, santan cair paket kecil, susu debu warna putih 4 sachet, keju ukuran tengah satu potong, dan kroto 4 ons. 


Langkah pertama yang mampu dikerjakan untuk bikin adonan umpan mas yakni dengan mencampurkan semuanya materi yang telah disediakan dalam satu wadah. Namun sebelumnya itu, leburkan terlebih dulu kejunya semoga tercampur rata waktu dipadukan dengan materi yang lain. Untuk santan, berikan sedikit untuk sedikit semoga tidaklah terlalu encer. Yakinkan teksturnya cocok. Sesudah semuanya materi tercampur rata, masukan adonan yang telah jadi itu dalam satu plastik, bungkus rapat serta kukuslah sepanjang lebih kurang dua puluh menit. Sesudah sekitaran dua puluh menit, angkat adonan serta buka tali plastik dan diamkan sebagian menit semoga adonan jadi dingin. Semuanya bab usai, serta umpan ikan mas di air keruh siap dipakai untuk memancing. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top