Umpan serta Langkah mancing ikan Sembilang – Ikan sembilang yakni ikan yang kerap bertempat di tepi laut atau di muara sungai. Ikan itu hidup dengan cara bergerombol dengan sekumpulannya. Karakter dari sembilang yakni sangatlah rakus sekali mengonsumsi seluruhnya apa yang dapat dimakannya. Tidak heran jika untuk memancing ikan itu sangatlah gampang di banding dengan memancing ikan type lain yang ada di tepi laut.

Umpan serta Langkah mancing ikan Sembilang Inilah Cara Memacing Dan Umpan Ikan Sembilang

Mancing sembilang jika lagi musimnya mudah, umumnya jika habis hujan serta air agak keruh dapat panen banyak. Untuk langkah mancingnya dapat gunakan dasaran timah dibawah rangkaian 2 sampai 3 kail/kumis. Umpang dapat udang kupas atau yangg lebih sip gunakan udang hidup. Saya umum mancing di skema tepi, keadaan gunakan ingin surut, serta pagi hari paling pas untuk memancing.  

Dapat pula para pemancing memancing sembilang dengan memakai umpan mancing kepiting soka lewat cara segera ditempelin ke hook. Janganlah cemas lantaran kepiting soka itu cangkangnya lunak. Namun untuk memperoleh kepiting soka agak sulit lantaran harga nya yang sedikit agak mahal. Ikan sembilang juga sukai makan umpan berbentuk kerang putih serta cacing klelet. 

Untuk mancing ikan sembilang mancing mania tak perlu melempar umpan terlampau jauh, lantaran ikan itu umumnya bersembunyi di bebatuan, rumpon, tiang-tiang jembatan atau yang lain yang berbentuk menahan arus. Mancing mania cukup memakai pemberat yang kecil serta melemparkannya ke tepi dengan kedalaman seputar 25-75 cm. 

Waktu memakai udang kupas ada kekurangannya yakni sesudah umpan dilempar jadi dikala sebelum ikan sembilang mengonsumsi umpan umumnya umpan udang kupas bakal dikonsumsi oleh ikan-ikan kecil. Dianjurkan untuk mancing mania untuk memancing dengan umpan udang tambah baik memakai udang hidup dari pada memakai udang kupas. 

Bila mancing ikan sembilang pada awal mulanya tambah baik mancing mania bertanya-tanya dahulu sama mancing mania yang kerap mancing ikan sembilang ditempat ini di mana letak ikan sembilang kerap diperoleh. Soalnya ikan sembilang ini ibarat insan yang memiliki rumah rumah. Namun daerah tinggal ikan sembilang ini di dalam lumpur. Bila sudah tahu letak-letak rumah ikan sembilang segera dipancingi saja daerah ini. Akhirnya bakal beda jika mancing mania memancing tanpa ada tahu letak rumah-rumah ikan sembilang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top