Seperti yang sudah kita kenali, kalau joran tegek mempunyai panjang sekitar 4-7 mtr. yang mana kalau kita pakai untuk mancing di sungai yang sempit, pasti bakal sedikit alami kesusahan. Joran tegek begitu pas serta cocok kalau kita pakai di laut serta danau.. 

Joran tegek yakni joran panjang dengan kakuatan yang relatif kuat, tetapi semuanya bergantung dari harga, memanglah harga dapat di pakai sebagai penentu satu kwalitas joran pancing, oleh karena itu, kalau inginkan joran tegek cantik serta kuat, jadi belilah dengan harga yang mahal hal semacam ini telah dapat kita pakai sebagai jaminan.. 

Nah, untuk anda yang singgah ke situs (blog) ini yang mungkin saja saja mencari mengenai harga paling gres joran tegek, bakal saya berikanlah sebagian dan referensia joran tegek paling baik sekarang ini dengan harga terjangkau tetapi mempunyai kemampuan lebih yang dapat di jadika renungan untuk anda yang menginginkan beli type koran pancing ini.. 

Pastinya cermati dan saksikan spesifikasinya, materi yang di pakai, panjang joran dan lain-lain yang dasarnya sebelumnya beli joran tegek ini nanti tak ada rasa muncul penyesalan untuk anda. terlebih kalau dana yang kita mempunyai sudah kita kumpulkan sebagian bln. apabila sampai salah beli, pasti bakal bikin sakit hati.. Untuk lebih detil serta jelas dapat dipandang ibarat dibawah. 


Joran tegek Battle X 3m Mini Keiryu 

 kalau joran tegek mempunyai panjang sekitar  Inilah Daftar Harga Joran Tegek Semua Merk Paling gres

Joran ini dapat untuk di menimbulkan referensi, terkecuali harga terjangkau, juga memberi kekutaan yang dapat segera di tunjukkan di lapangan. Untuk spesifikasi serta harga komplit ibarat dibawah. 

Bahan graphite kuat.
Memiliki jumlah ruas total 10.
Panjang joran 300 cm.
Memiliki diameter 2 cm.
Memiliki panjang ruas 40 cm.
reel seet ogawa.
Bahan ring OSEG stainless no.7
Tip-top/ujung: MKAT stanless 4×10
harga Terbaru : 176.000

JORAN TEGEK MAGURO BLACK JACK 450 

 kalau joran tegek mempunyai panjang sekitar  Inilah Daftar Harga Joran Tegek Semua Merk Paling gres

nah, terkecuali merk diatas, ada joran tegek dengan merk maguro yang mana mempunyai harga juga relatif terjangkau serta dapat di katakan murah kalau kita lihat dari spesifikasi dan kwalitas yang di berikanlah. joran type ini dapat juga di menimbulkan rujukan ketika menginginkan beli joran magoro dengan kwalitas cantik tetapi murah. spesifikasi dan harga ibarat dibawah. 

Bahan Karbon Kuat dan tahan.
Ros sambung terdiri dari 9 buah.
panjang antar ros 55 cm.
Action medium besar lengan berkuasa dan tahan.
Harga Terbaru : 255.000 Update. 

Joran Tegek Custom Magnum 

 kalau joran tegek mempunyai panjang sekitar  Inilah Daftar Harga Joran Tegek Semua Merk Paling gres

Terkecuali joran diatas, mungkin saja satu diantara rujukan saya yaitu merk magnum ini, terkecuali mempunyai harga terjangkau, tetapi kwalitas cantik serta yakni joran tegek terlaris sekarang ini sesuai sama sumber yang pernah saya baca. untuk lebih detil harga serta spesifikasinya silakan saksikan dibawah. 

Graphite
Jumlah ruas ada 9.
panjang 270.cm
Memiliki diameter 2 cm.
panjang ruas 40 cm.
reel seat dari ogawa.
Ring Guide : OSEG stainless no.4
MKAT stanless 4×10
Harga terbaru : 165.000.

JORAN TEGEK KAMIKAZE MERCURE 360 

 kalau joran tegek mempunyai panjang sekitar  Inilah Daftar Harga Joran Tegek Semua Merk Paling gres

Untuk joran murah serta besar lengan berkuasa setelah itu yaitu dengan merk kamikaze yang mana terkecuali murah, joran pancing tegek ini dapat memberi kwalitas lebih serta dapat di katakan tahan lama, besar lengan berkuasa terbuat berbahan karbon enteng serta gampang di pakai. spesifikasi dan harga. 

Bahan CARBON
Terdiri dari 7 ros
Panjang Ros 50cm
ACTION : MEDIUM
Harga terbaru : 180.000

Joran Tegek Sabpolo Sportive Pole 300.

 kalau joran tegek mempunyai panjang sekitar  Inilah Daftar Harga Joran Tegek Semua Merk Paling gres

Nah untuk joran terahir yang bakal saya merekomendasikan untuk anda yaitu type sabpolo dengan pole 300 ini dapat juga di menimbulkan renungan. alasannya yakni terkecuali murah, joran ini dapat termasuk joran besar lengan berkuasa serta taha, tak gampang patah alasannya yakni terbuat berbahan terjamin serta berkwalitas tinggi. untuk spesifikasi dan harga paling gres ibarat dibawah. 

Carbon
ruas: 10 Section
max 300cm
max 300cm
panjang ruas max : 40cm
folded length : 48 cm
Harga terbaru : 350.000

Nah, dari sebagian type joran tegek yang saya merekomendasikan diatas dapat di tentukan sesuai sama kegemaran baik bentuk, type dan spesifikasinya serta harga. yang perlu anda kenali, makin mahal harga yang di menawarkan, jadi kwalitas juga makin bagus, ini telah jadi hukum alam serta dapat kita menimbulkan patokan.. 

Mungkin saja cuma ini saja goresan pena mengenai Daftar Harga Joran Tegek Semua Merk Paling gres untuk malam ini, mudah-mudahan dapat di menimbulkan rujukan kususnya untuk anda yang menginginkan beli type joran pancing tegek ini.. mudah-mudahan bermanfaat serta berguna.. salam..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top