Apakah anda pernah memancing ikan yang satu ini yang termasuk ikan benar-benar agresif? Ikan itu yakni ikan mas. Ikan mas benar-benar di kenal begitu bergairah didunia memancing, mesti memanfaatkan umpan yang jitu untuk menangkapnya. Oleh alasannya ialah itu jikalau anda mau memancing ikan mas, baiknya anda buat umpan ikan mas yang benar-benar sempurna biar mudah untuk memancingnya. Dalam membuat umpan ikan mas mesti lah memakai materi embel-embel yang miliki sifat begitu amis. Bahan embel-embel itu yakni essen tenggiri yang terbuat dari ikan tenggiri sangat wangi yang dapat mengelabuhi ikan mas waktu memancing nantinya. Di bawah ini akan diterangkan tentang umpan ikan mas essen tenggiri yang paling baik serta bermutu super. 

 Apakah anda pernah memancing ikan yang satu ini yang termasuk ikan benar Inilah Umpan Ikan Mas Essen Tenggiri Terbaik dan Berkualitas

1. Anda mesti menyiapkan materi pembuat adonan umpan ikan mas essen tenggiri menyerupai telor semut rang-rang atau kroto, kuning telor bebek, essen ikan tenggiri yang begitu amis, ikan sarden yang dibuang sausnya, potongan keju, serta tepung maizena. 

2. Semuanya materi adonan itu dimasukkan kedalam wadah yang telah disiapkan serta digabung jadi satu hingga rata serta sedikit mengenyal. 

3. Kemudian masukan adonan yang telah tercampur rata itu kedalam plastik pembungkus untuk setelah itu dikukus atau di rebus. 

4. Tunggulah hingga adonan umpan masak, lebih kurang sepanjang satu hingga dua jam. 

5. Sesudah adonan umpan ikan masak, jadi tiriskan hingga tak ada air/kering serta tak panas. 

6. Potong kecil-kecil jadi bagian-bagian serta bentuk bulat-bulat menyerupai kail serta pelampung pada alat pancing. 

7. Umpan ikan telah siap dipakai untuk memancing. 

8. Bila umpan masihlah ada tersisa, jadi anda dapat menaruh kedalam kulkas dirumah anda untuk dipakai memancing setelah itu. 

9. Pakai alat pancing yang paling baik serta berpengaruh biar dapat strike dengan ikan yang dipancing. 

Umpan ikan mas essen tenggiri telah diterangkan diatas dengan cara komplit serta menyeluruh, anda dapat mempraktekkan sendiri dirumah. Umpan ikan mas essen tenggiri itu dapat anda pakai dalam memancing keseharian ataupun dalam moment perlombaan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top