Saya mancing ikan mas baik lomba ataupun harian serta rasa-rasanya saya belum pernah mengetahui seseorang pemancing yang umpannya betul-betul tepat. Memanglah terdapat banyak pemancing yang kerap jadi juara serta atau kerap memperoleh perolehan ikan yang banyak, akan tetapi ketika umpannya dipakai oleh orang lain kerap sekali jadinya jauh dari yang diinginkan. Mengapa dapat sekian? Janganlah heran lantaran hasil pancingan tidak cuma tergantung pada umpan semata tetapi masihlah di pengaruhi oleh aspek teknik serta aura badan. Semuanya sama-sama berkaitan, umpan bagus, aura bagus teknik kurang hasil pancingan mungkin saja kurang optimal juga demikian juga perihal apabila teknik telah mumpuni, umpan telah bagus bilamana aura tubuh lagi buruk hasil pancingan pastinya tidak akan memuaskan. 

rasanya saya belum pernah mengetahui seseorang pemancing yang umpannya betul Inilah Umpan Ikan Mas Pelampungan Yang Jitu

Bila memanglah hasil pancingan masihlah di pengaruhi oleh aspek aura serta teknik lantas mengapa seseorang pemancing mesti bikin umpan yang sistem membuatnya repot serta biayanya mahal? Semuanya di pengaruhi oleh kurangnya pemahaman/info wacana pola makan ikan mas serta rasa kurang yakin diri pada umpan yang dipakai. Sebagai gosip ikan mas dibudidayakan dengan berikan pakan berbentuk pelet, jadi pada prinsipnya dengan memakai umpan pelet serta bilamana dilapak kita ada ikan lapar InsyaAllah umpan pelet murah meskipun bakal dikonsumsi dengan lahap oleh ikan. 

Cobalah kita sedikit berhitung, bilamana Anda sehari-hari mancing gaplekan/galatama dengan memakai kroto 1 ons jadi cost kroto dalam 1 bln. yakni sebesar Rp. 25. 000, - X 30 = Rp. 750. 000, -. Satu nilai yang cukup besar atau sekurang-kurangnya dapat dipakai untuk membayar angsuran sepeda motor..!!! Dengan memakai kroto jadi tanpa ada diakui kita sudah mengaplikasikan satu ketentuan yang kurang bijaksana namun masih tetap dipaksakan untuk dikerjakan meskipun pada fakta dilapangan telah kerap dihadapi jika pemakaian kroto tak menanggung hasil pancingan memuaskan…!!! 

Dalam kesempatan ini saya bakal sharing resep umpan ikan mas yang simpel dengan memakai Pelet KINGKONG tanpa ada memakai kroto serta sering saya pakai untuk mancing diempang seputaran Ciputat serta Bintaro. Walaupun dengan umpan simpel tetapi hasil pancingan saya tetaplah diperhitungkan oleh lawan tanding. Sebagai teladan ketika bermain di empang Gaplekan Abel – Mabad yg jatahnya 1 lapak 1 ekor ikan saya pernah juara Induk 1 dalam 2 session berturut-turut. Dilain peluang walaupun gagal juara namun dalam 2 session sukses mengkorangkan ikan sejumlah 13 ekor, namun pernah juga dikesempatan lain dalam 2 session cuma sukses menambah 1 ekor ikan ramai. Dasarnya hasil pancingan saya masihlah tergantung pada aura/hoki yang tengah menaungi saya pada ketika itu. 

Disini resep ikan mas yang sering saya pakai : 

Resep #01 
Beberapa materi : 
- 100gr (1/4 bungkus) pelet Kingkong PK#01 
- ½ tutup botol essen PK#01 
- Air umum +/- 150ml 

Langkah bikin : 
- Masukan pelet dalam plastik 1/2kg 
- Berikan essen 
- Berikan Air 
- Ikat plastik serta bejek hingga kalis 

Cost yang di keluarkan : 
- 100gr PK#01 (Rp. 25. 000, -/4) = Rp. 6. 250, - 
- ½ tutup botol essen PK#01 = Rp. 0, - 
- Jumlah pengeluaran Rp. 6. 250, - 

Note : 
Resep ini lebih efisien dipakai pada empang yang cetek atau suhu airnya condong hangat. 

Resep #02 
Beberapa materi : 
- 100gr (1/4 bungkus) pelet Kingkong PK#02 
- ½ tutup botol essen PK#02 
- Air umum +/- 150ml 

Langkah bikin : 
- Masukan pelet dalam plastik 1/2kg 
- Berikan essen 
- Berikan Air 
- Ikat plastik serta bejek hingga kalis 

Cost yang di keluarkan : 
- 100gr PK#02 (Rp. 25. 000, -/4) = Rp. 6. 250, - 
- ½ tutup botol essen PK#02 = Rp. 0, - 
- Jumlah pengeluaran Rp. 6. 250, - 

Note : 
Resep ini lebih efisien dipakai pada empang yang agak dalam atau suhu airnya condong dingin 

Resep #03 – Umpan Kuning 
Beberapa materi : 
- 3 SDM munjung PK#03 
- 15 Tetes Essen PK#03 
- 3 Tetes Essen Probait EO#08 
- 1 butir Telor Ayam 
- 150ml air 
- ½ kaleng Deho Besar 

Langkah bikin : 
- 3 SDM munjung PK#03 dimasukkan dalam plastik 1kg 
- Berikan 1 butir telor lantas bejek pelet serta telornya hingga tercampur rata. 
- Berikan air kurang lebih 150ml serta bejek kembali hingga tercampur rata. 
- Kukus sedikitnya sepanjang 15 menit hinga masak dengan prima. 
- Sesudah cuek berikan deho serta essen serta bejek lagi hingga rata. 

Cost yang di keluarkan : 
- 3 SDM munjung PK#03 (Rp. 30. 000, -/6) = Rp. 5. 000, - 
- 15 tetes essen PK#03 = Rp. 0, - 
- 3 Tetes Essen Probait EO#08 = Rp. 250 
- 1 Butir Telor Ayam = 1. 500, - 
- 1/kaleng Deho besar = Rp. 7. 500, - 
- Jumlah pengeluaran Rp. 14. 250, - 

Note : 
- Resep ini dapat dipakai pada empang dengan suhu air normal, hangat serta dingin. 
- Pencampuran PK+Telor+Air semakin lebih prima apabila memakai jus. 
- Pencampuran pada hasil kukusan +deho+essen semakin lebih prima apabila dikerjakan dalam ember dengan memakai sendok/entong sebagai pengaduk. 

Sahabat mancing yang budiman. 
Resep Umpan Ikan Mas Pelampungan Yang Jitu yang saya berikan di sini yakni umpan alternatif yang murah meriah namun tak murahan. Anda dapat berkreasi juga dengan materi murah yang lain, tetapi yang saya rasakan dengan memakai Pelet Kingkong sistem pembuatan umpan mancing ikan mas jadi murah serta lebih gampang dan tak mengambil alih ketika yang sangat lama serta oleh alasannya itu bilamana Anda menginginkan mengubah pola fikir Anda dalam soal pembuatan umpan mancing ikan mas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top