Apabila anda menginginkan mencari alternatif lain dalam memancing, tak ada kelirunya anda untuk memancing ketam. Ketam yaitu satu diantara hewan yang dapat hidup di air serta hidup di darat. Dalam memancing ketam ini lumayan susah, lantaran ketam yaitu hewan yang emosional hingga ia bakal segera mencengkeram satu benda yang dikira bakal jadi bahaya untuk dianya. Serta semoga anda dapat memancing ketam dengan lebih gampang, tersebut cara-cara memancing ketam yang dapat anda cobalah. 

 Apabila anda menginginkan mencari alternatif lain dalam memancing Inilah Cara Efektif Menangkap dan Memancing Ketam Yang Harus Anda Coba


Langkah memancing ketam yang pertama yaitu dengan memanfaatkan bubu penangkap ketam yang terbuat dari jaring tambang. Untuk memancingnya anda dapat memakai umpan menyerupai daging yang memiliki busuk anyir menyerupai daging ayam atau ikan. Serta setelah daging dimasukkan, masukanlah bubu itu ke air serta tunggu dalam beberapa menit. 

 Apabila anda menginginkan mencari alternatif lain dalam memancing Inilah Cara Efektif Menangkap dan Memancing Ketam Yang Harus Anda Coba

Selain cara itu anda dapat juga memakai joran dengan senar yang sudah diikatkan dibagian ujungnya. Kemudian ikatlah umpan itu dengan ujung senar serta berilah pemberat pada umpoan itu semoga umpan tak mengapung di permukaan air. Simpanlah umpan itu pada beberapa daerah menyerupai rimba bakau atau tambak serta tunggu hingga umpan itu dimangsa ketam. Bila senar merasa berat bermakna ketam sudah mencapit umpan itu, oleh sebab itu tariklah umpan itu serta jangan pernah ditarik ke permukaan laut kaena ia bakal melepaskannya demikian hingga di permukaan laut. Untuk mengatasinya jadi manfaatkanlah jaring serokan ikan serta seroklah dari sisi bawah ketam itu. Kemudian ikatlah ketam dengan menghimpit sisi tengah badannya serta ikat juga capitnya. 

Langkah Memancing Ketam Dengan Memancing Emosinya 

Langkah memancing ketam yang lain yaitu dengan memancing rasa emosional ketam itu. Langkahnya yaitu ikatkan satu umpan yang berbentuk watu yang mempunyai permukaan yang bergairah atau ranting dengan begitu kuat. Kemudian lemparkanlah umpan tersebut di sekitaran ketam dengan hati-hati serta mampu memancing emosi ketam itu hingga ketam bakal selekasnya mencapit umpan itu. Serta waktu sudah dicapit buat sedikit perlawanan seolah-olah umpan itu lakukan perlawanan serta takluk dengan perlawanan dari ketam itu. Kemudian angkatlah dengan cara perlahan-lahan serta sediakan serokan ikan din sisi bawahnya, serta kemudian ikatlah ketam itu. Tersebut langkah cara memancing ketam yang paling efisien. Selamat coba. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top