Siapa yg tidak mengetahui ikan mas, tentunya beberapa orang baik yang sukai memancing ataupun tak telah mengetahui ikan mas. Ikan mas ini yaitu satu diantara ikan mengkonsumsi tetapi juga yakni ikan favoritnya beberapa pemancing. Memancing yakni satu diantara acara yang mampu bikin anda melupakan kebiasaan pekerjaan ataupun kepenatan. Sebelumnya lakukan mancing ikan mas anda harus juga mempersiapkan beragam jenis peralatan serta beberapa materi apa sajakah yang diharapkan untuk memancing ikan mas. Untuk anda yang suka memancing ketika malam hari anda harus juga tahu umpan mancing ikan mas malam hari yang pas biar anda memperoleh hasil pancingan yang dikehendaki. 

 tentunya beberapa orang baik yang sukai memancing ataupun tak telah mengetahui ikan mas Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Malam Hari Yang Paling Jitu

Umpan mancing ikan mas malam hari yang pas tentunya bakal begitu untungkan untuk anda lantaran hasil tangkapan ikan mas anda akan memuaskan. Ikan mas ini termasuk juga ikan yg tidak nocturnal atau bekerja pada malam hari hingga penentuan umpan yang mujarab harus juga pas serta benar. Di bawah ini sebagian materi untuk bikin umpan mancing ikan mas malam hari : 
  •  Kacang tanah ¼ kg 
  •  Mie yang telah dihaluskan dengan jus atau di tumbuk 
  •  Biscuit cracker seperlunya 
  •  Kroto atau telur semut 50 gram 
  •  Keuning telur 
  •  Daging ikan tengiri 
  •  Air panas seperlunya 

Sesudah semuanya beberapa materi di atas siap, lalu ketika ini anda tinggal meraciknya dengan mencampurkan perlahan hingga semua tercampur rata serta membuat adonan. Yang butuh anda ingat, kroto atau telur semut mesti anda campur waktu paling akhir. 

Anda dapat memperoleh ikan mas yang cukup besar kalau memakai umpan mancing ikan mas malam hari di atas. Umpan di atas telah banyak dipakai oleh beberapa pemancing ikan mas terutama pada malam hari. Kaprikornus tak ada kelirunya kalau anda coba umpan ikan mas di atas.

1 komentar:

 
Top