Ramuan Umpan Mancing Ikan Patin di Kolam -Masyarakat Indonesia umumnya suka pada rasa daging ikan Patin yang masihlah berkerabat dengan ikan Lele serta ikan Gabus. Ikan Patin di Indonesia sendiri ada 2 type yakni ikan Patin lokal yang banyak didapati di perairan sungai di Sumatera serta Kalimantan. Sesaat type yang ke-2 ialah ikan Patin Siam yang dihadirkan dari Thailand. Memancing ikan Patin umumnya diambil spot berbentuk sungai atau danau. Tetapi sekarang ini banyak bermunculan bak pancing spesial ikan Patin. 

Rasa daging yang gurih serta lezat apabila di banding ikan Lele serta ikan Gabus bikin ikan yang satu ini kerap jadikan andalan menu makanan dirumah makan atau restoran yakni menu ikan Patin Asam Pedas yang menggugah selera. Kandungan protein ikan Patin juga begitu tinggi nyaris meraih 70 %. Dengan cara morfologis ikan Patin berupa memanjang yang dapat meraih 120 cm dengan warna kulit putih mengkilap sedang warna punggung agak kebiruan. Ikan ini juga tidak memiliki sisik menyerupai juga ikan Lele. Dua gunakan sungut menghiasi ke-2 ujung verbal yang berperan sebagai alat pendeteksi makanan serta waktu berenang. Pada sirip dada ada sejenis alat penyengat atau patil sebagai akomodasi bela diri. 

Masyarakat Indonesia umumnya suka pada rasa daging ikan Patin yang masihlah berkerabat den Inilah Ramuan Terjitu Umpan Ikan Patin Untuk Kolam Harian


Memancing ikan Patin bak memerlukan racikan umpan yang dapat di buat sendiri. Beberapa pemancing dapat melaksanakan eksperimen sendiri hingga temukan komposisi umpan yang cocok. Umpan mancing ikan Patin di bak di bawah ini mungkin saja dapat dicoba di buat memakai beberapa materi yang gampang didapat. 


Umpan mancing Patin bak 1 

Beberapa materi yang dibutuhkan ialah : 1/2 sendok makan pasta Jeruk Keprok, 1/2 sendok makan pasta Pandan, 1/2 sendok makan essen strobery, 2 tetes essen almond, 2 tetes essen belut, 2 tetes essen pala, 2 tetes essen susu, 2 sendok makan tepung sagu serta air sekedarnya untuk pelarut. Untuk langkah membuatnya cukup hanya mencampurkan semuanya materi jadi satu, larutkan dengan sedikit air hingga adonan membuat sejenis pasta. 

Umpan mancing Patin bak 2 

Beberapa materi yang dibutuhkan : 2 sendok makan tepung terigu, pasta pandan sesuai sama keperluan, pasta strobery sesuai sama keperluan, 2 ml essen Bolu, 10 tetes essen Belimbing, 10 tetes essen susu, 8 tetes essen Tenggiri, 1/2 botol essen Jagung, 2 bungkus kecil vanili, air untuk pelarut. Langkah membuatnya dengan mencampurkan semuanya materi jadi satu serta diencerkan dengan air sekedarnya untuk bikin adonan kenyal. 

Umpan mancing Patin bak 3 

Beberapa materi untuk umpan mancing patin bak : 1/2 sendok makan pasta pandan, 10 tetes essen seafood, 10 tetes essen belut, 10 tetes essen pisang, 10 tetes essen nangka, 15 tetes essen durian, 3 sendok makan tepung sagu serta air untuk ingincer. Untuk memprosesnya, semuanya materi dicampurkan di air seperlunya untuk membuat adonan sama pasta yang kalis.

Sekin Informasi menarik ihwal Umpan Pancing Ikan Patin, biar dapat membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top