Aktivitas yang menyenagkan yang dapat dikerjakan setiap ketika tanpa ada mengetahui usia yaitu memancing. Memancing ialah acara mengasyikkan serta dapat mengasah kesabaran ataupun ketepatan dalam mengambil peluang. Sangat banyak trick yang dapat anda kerjakan untuk memperoleh ikan buruan satu diantaranya memakai umpan tepat. Umpan sempurna memancing bekerjsama terdapat beberapa bukan sekedar memakai essen saja tetapi beragam materi yang lain. Untuk anda yang menginginkan memancing ikan mas dengan memakai umpan sempurna ikan mas tanpa ada essen jadi simaklah sebagian materi apa sajakah yang perlu anda sediakan berikut ini tanpa ada memakai essen sekalipun : 

 Aktivitas yang menyenagkan yang dapat dikerjakan setiap ketika tanpa ada mengetahui usia ya Inilah Umpan Jitu Ikan Mas Tanpa Essen Terbaik Dan Sudah Teruji Menghasilkan
  • 2 buah ubi manis 
  • 1 kaleng tuna siap pakai 
  • Makanan ringan rasa keju 
  • Pelet 
  • Minyak ikan 
  • Air seperlunya 
  • Kroto (telur semut rang-rang) 

Langkah selanjutnya yang perlu anda kerjakan sesudah semuanya materi di atas terkumpul manfaat bikin umpan ikan mas tanpa ada essen yaitu menyerupai berikut : 

1. Kukus ubi jalar hingga matang 
2. Bersihkan ubi jalar dari kulitnya 
3. Parut atau haluskan ubi jalar manis 
4. Leburkan makanan ringan rasa keju serta campur dengan parutan ubi 
5. Berikan tuna serta minyak ikan seperlunya 
6. Input juga pelet, aduk hingga rata 
7. Kukus hingga matang 
8. Sebelumnya memakai umpan sempurna ikan mas tanpa ada essen berikan kroto terlebih dulu serta umpan juga siap digunakan 

Tersebut tadi materi untuk bikin umpan sempurna ikan mas tanpa ada essen yang memang sungguh-sungguh telah dapat dibuktikan ampuh untuk memancing ikan mas. Mudah-mudahan umpan sempurna ikan mas tanpa ada essen di atas mampu memiliki kegunaan buat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top