Apakah anda begitu hoby dalam memancing? Bila anda begitu hoby sekali dalam memancing, baiknya anda coba memancing ikan yang satu ini yang populer di orang-orang dengan ikan yang bernafsu atau dapat disebut sangat banyak gerakannya waktu dipancing. Ikan itu yaitu ikan mas. Ikan mas cuma dapat dipancing dengan memakai umpan yang sempurna serta ampuh. Karenanya dalam memancing ikan mas dibutuhkan umpan yang begitu pas biar hasil pancingan mampu memuaskan serta melimpah banyak. Umumnya beberapa pemancing ikan mas yang telah profesional memakai satu diantara umpan kombinasi yaitu umpan ikan mas djempol pandan wangi. Umpan ikan mas djempol pandan bau di buat berbahan daun pandan serta kombinasi umpan yang berkwalitas hingga membuahkan umpan yang berkwalitas juga. Terlebih kalau anda menunjukkan dengan kreasi umpan anda sendiri, tentunya bakal terwujud umpan yang begitu baik. Di bawah ini bakal diterangkan ihwal kreasi umpan ikan mas djempol pandan wangi. 

 Apakah anda begitu hoby dalam memancing Inilah Umpan Ikan Mas Djempol Pandan Wangi


1. Untuk bikin kreasi umpan ikan mas djempol pandan bau diharapkan sebagian beberapa materi menyerupai telor semut rang-rang atau kroto, telor belibis atau ayam, santan kara siap gunakan, essen ikan wangi, rebusan mie, tepung maizena, susu bubuk, serta pastinya umpan ikan mas djempol pandan wangi. 

2. Bila materi pembuat adonan umpan ikan telah ada semua, jadi anda dapat mengolahnya lewat cara masukan semuanya materi pembuat adonan umpan kedalam wadah yang telah ada, campur serta aduk hingga rata. 

3. Sesudah adonan tercampur rata, anda dapat memasukkan kedalam plastik pembungkus, untuk setelah itu adonan dapat dikukus atau di rebus. 

4. Tunggulah hingga adonan umpan ikan jadi masak lebih kurang sepanjang 1 hingga 2 jam. 

5. Sesudah adonan umpan ikan masak, anda dapat meniriskan adonan sammpai kering serta tak ada air yang melekat. 

6. Lalu anda dapat memotong adonan umpan yang telah masak kecil-kecil serta jadi bagian-bagian. 

7. Umpan ikan telah siap dipakai untuk memancing. 

Karenanya ada kreasi umpan pandan wangi, jadi anda dapat memancing ikan mas dengan gampang serta bakal memperoleh hasil tangkapan ikan yang agak banyak. Tetapi anda tetaplah mesti memancing memakai tehnik memancing yang baik, alat pancing yang berkwalitas serta kuat, serta kesabaran dan konsentrasi yang tinggi dalam memancing.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top