Halo para setia mancing mania gimana kabarnya, mudah mudah dalam keadaan sehat selalu.Amin

Nah sahabat mancing mania kali aku akan menunjukkan informa, penjelasan atau artikel mengenai harga essen halco terbaru 2017.

Mudah mudahan artikel ini mampu jadi pertimbangan, ketika anda hendak membeli jenis essen halco yang anda kehendaki.

Berhubung perkembangan memancing diindonesia sangat pesat, banyak para pemancing mengunakan dunia tehnologi sebagai sarana untuk mencari informasi, cara memancing,cara membuat umpan yang bagus, tehnik memancing, harga alat pancing, joran,reel,popper,minow, senar dan daerah spot memancing yang banyak ikanya. Saya mencoba menunjukkan beberapa tutorial dan artikel bagi para pemancing untuk memudahkan pencarian.
Nah sahabat mancing setia inilah harga essen halco terbaru.

Harga Harga Essen Halco 2017

Halco pengumpul ikan.    Rp. 285.000

Halco air tawar                 Rp. 175.000

Halco mini.                           Rp. 450.000

Halco fres water.                 Rp. 225.000

Halco freswater.                  Rp.280.000

Halco Scent.                         Rp.175.000

Halco freshwater Essen.  Rp. 236.000

Halco scent udang.            Rp. 226.000

Pada dasarnya Halco tutup biru, merah atau pun hijau tujuanya sama untuk embel-embel umpan supaya si ikan kumpul ditempat atau lapak kita sendiri, dan untuk pemakian halco sendiri harus pakai aturan, jangan hingga asal asalan, alasannya bila kita mengunakanya sembarangan mampu bisa ikan tersebut bukanya kumpul, malah mampu kabur dikarenakan umpanya terlalu menyengat.

Nah sahabat mancing setia itulah sedikit penjelasan mengenai harga Essen Halco dan sedikit penjelasannya mengenai pengunaannya, mudah mudahan mampu bermanfaat bagi para pemancing setia dan materi pertimbangan ketika anda hendak membelinya. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top