PHai hai...para sahabat mamcing mania gimana kabar nih, ..mudah mudahan dalam keadaan sehat selalu, amin
Nah untuk para sahabat mancing mania ternyata perkembangan mancing di indonesia itu sangatlah pesat, Oleh alasannya itu kita sebagai penghobi mancing harus tahu betul aksara air maupun ikannya .

Nah para sahabat mancing mania seluruh nusantara, untukn itu aku akan berikan tips cara membuat umpan ikan kancra, ikan ini sejenis dengan ikan mas.

Umpan ini aku buat berdasarkan pengalaman aku selama  memancing, ternyata umpan ini sangat memuaskan.
Oleh alasannya itu aku akan membakinnya kepada anda yang hobi akan memancing, nah sahabat mancing mania inilah materi dasar yang harus di ingat atau anda perhatikan :

1. Satu bungkus umpan, merk bebas tergantung selera anda tapi untuk materi ini aku pakai umpan merk idola
2. Satu buah telor ayam negri, kuning telornya aja yang sudah direbus.
3. Keju kraf satu lembar.
4. Satu buah santan kemasan atau yang populer dengan kara.
5. Satu bungkus pelet merk wayang atau pelet merk jitu.
6.dua bungkus sosis merk sapi.
7. Satu sendok makan, ikan laut(Deho).

Ini lah cara pembuatan nya yang harus anda perhatikan, pertama tama, masukan kara Kepanci yang sudah dipanas lalu aduk aduk kurang lebih 1menit,setelah itu Masukan pelet nya lalu di aduk ulang hinga merata, umpan siap dipakai

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top