Halo sahabat mancing setia apa kabarnya?..Mudah mudahan dalam keadaan sehat selalu. Amin..nah sahabat mancing setia kali ini aku akan mencoba menunjukkan sedikit artikel mengenai" Umpan Jitu Essen Halco" yang dapat anda jadikan masukan dan materi contoh ketika anda hendak memancing.

Berhubung perkembangan memancing diindonesia sangat pesat, banyak para pemancing mengunakan tehnologi internet sebagai sarana untuk mencari informasi, cara memancing, tehnik memancing, cara membuat umpan, harga harga alat pancing seperti, joran, reel, senar, kail, popper, bahkan kawasan spot memancing yang banyak ikannya, aku mencoba menunjukkan beberapa tutorial dan artikel bagi para pemancing untuk memudahkan pencarian.

Mancing merupakan program favorit di final pekan yang sekarang ini tak harus dilakoni oleh kalangan pria saja namun juga wanita. Lewat mancing ini rasa puas mendaratkan ikan bukanlah alasannya, para penghobi mancing pun dapat menghilangkan lelah dan stres sesudah melaksanakan kesibukan selama sepekan. 

Acara liburan ini pun tidak mesti meminta modal besar. Orang tak mesti menuju lautan lepas dengan menyewa kapal untuk mancing, alasannya ialah mancing di empang, bak dan sungai pun tak kalah menyenangkannya. Selain mempersiapkan alat-alat yang diperlukan, meracik umpan pun termasuk rangkaian aktivitas mancing ini. Bagi pemula, umpan jitu essen halco bolehlah digunakan untuk kepraktisan dan kemudah.

Mungkin sebagian pemancing belum tahu dengan yang dinamakan Halco. Umpan jitu essen Halco atau nama dagangnya Halco Catch Scent ialah aditif umpan yang dibuat dari feromon ikan yang berfungsi menarik ikan ke umpan Anda. Halco berbentuk pasta ini sangat mudah digunakan, cukup mengoleskannya pada umpan atau untuk umpan yang lebih besar, dimasukkan ke rongga insang dan rongga mata. Tersedia 2 jenis yaitu Halco Catch Scent dengan tutup biru untuk atractant umpan mancing di laut dan yang bertutup hijau untuk umpan di air tawar. Namun sekarang pun ada yang dengan tutup orange untuk saltwater glow. Dengan ukuran tube 50 gr, harganya cukup mahal mencapai 125 ribu Rupiah.

Penggunaan umpan jitu Halco ini cukup mudah. Berikut ialah beberapa resep mancing ikan air tawar menggunakan ramuan Halco :

1. Ramuan umpan jitu Halco ala Sukabumi
Bahan-bahan yang digunakan : 2 sachet pelet halus, air panas seperlunya Halco freshwater 1 cm. Langkah meramunya : keluarkan sekitar 1 cm Halco kemudian tambahkan air panas seperlunya untuk mengencerkan kemudian tuangkan pelet halus dan aduk-aduk merata. Jika kurang encer mampu ditambahkan air panas hingga umpan kenyal namun tak terlalu encer. Umpan siap digunakan mendaratkan ikan.

2. Ramuan umpan jitu The Master
Bahan-bahannya : 1 sdm tepung kacang mede, 2 butir telur asin belibis pisahkan antara putih dan kuning, 5 sdm susu bubuk merek beruang, 1 bks susu dancow, 2 sdm tepung ketan, 1 sdt tepung pati, 2 lbr keju, 1 sachet umpan jadi merek Pak Ikin, 1 bks santan instan, 50 g ikan Salmon, 1/2 klg deho, 1 cm Halco freshwater, 2 lbr daun pandan, 1 bks katulampa dan 200 gr kroto.

Langkah pembuatannya : santan instan direbus hingga kental. Putih telur dan susu beruang diblender dan kemudian ditambahkan rebusan santan dan keju, blender lagi hingga halus. Tuangkan tepung ketan, tepung pati dan Halco, blender lagi hingga merata. Umpan dihaluskan, kemudian ditambahkan kuning telur, susu bubuk dancow dan tepung mede. Campur semua materi tadi dengan mengaduk-aduknya hingga rata. Umpan jitu Halco siap digunakan

Nah sahabat mancing setia itulah sedikit penjelasan mengenai umpan jitu essen halco mudah mudahan mampu bermanfaat bagi para pemancing setia. Selamat mencoba.

Gambar essen halco.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top